FOLLOW US:


Sedikit Keributan Terjadi di Antara Petinggi Milan, Ada Apa?

12-02-2020 22:55

 | Dimas Ardi Prasetya

Sedikit Keributan Terjadi di Antara Petinggi Milan, Ada Apa?
AC Milan © AC Milan

Bola.net - Para petinggi AC Milan dikabarkan tengah saling ribut karena adanya perbedaan pendapat terkait pemilihan pelatih untuk musim 2020-21.

Milan menjalani musim yang sedikit kacau pada musim 2019-20 ini. Saat kompetisi Serie A baru berjalan beberapa pekan, mereka terpaksa sudah harus mendepak pelatih barunya, Marco Giampaolo.

Setelah itu mereka menunjuk Stefano Pioli untuk menjadi pelatih baru. Ia dikontrak selama dua tahun.

Performa Milan memang mengalami peningkatan. Akan tetapi secara umum penunjukan Pioli tampaknya kurang meyakinkan. Maka dari itu ada rumor bahwa ia kemungkinan akan diberhentikan pada akhir musim ini.

1 dari 2

Nasib Pioli

Namun Stefano Pioli juga punya kans untuk mempertahankan posisinya di kursi pelatih AC Milan. Ia akan dipertahankan apabila berhasil membawa trofi juara Coppa Italia ke San Siro.

Selain itu, ia juga akan dipertahankan apabila bisa membuat Milan finis di peringkat empat klasemen. Itu artinya Rossoneri bisa mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Kabar itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Tapi kabar terbaru dari Mundo Deportivo menyebut bahwa jika Pioli tidak dipertahankan, maka mereka akan menunjuk Marcelino.

2 dari 2

Beda Pendapat Petinggi Milan

Pelatih Valencia itu sebelumnya juga sudah pernah dikaitkan dengan Milan setelah didepaknya Giampaolo. Pihak Marcelino juga disebut sudah bertemu dengan duo petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Kabar ini diperkuat oleh laporan dari La Repubblica. Mereka menyebut bahwa Marcelino adalah kandidat favorit untuk menjadi pelatih Milan berikutnya.

Akan tetapi Gazzetta kemudian menambahkan bahwa telah terjadi sedikit keributan antara Boban, Maldini dan CEO Milan yakni Ivan Gazidis. Sebab sang CEO memiliki kandidat lain. Ia dikabarkan lebih suka untuk mempekerjakan Ralf Rangnick.

(gazzetta dello sport/mundo deportivo/la repubblica/football italia)