FOLLOW US:


Suporter Milan Diminta Abaikan Rayuan Buffon Pada Donnarumma

09-01-2018 11:05

 | Gianluigi Donnarumma

Suporter Milan Diminta Abaikan Rayuan Buffon Pada Donnarumma
Gianluigi Donnarumma © NurPhoto

Bola.net - Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengungkapkan bahwa suporter mereka harus tenang dan tak baper dengan godaan dari Gianluigi Buffon kepada kiper muda mereka, Gianluigi Donnarumma.

Beberapa waktu lalu, Buffon memang membuat pernyataan yang dipastikan membuat telinga suporter Milan panas. Dalam kesempatan itu, Buffon mengatakan bahwa Donnarumma tak akan membuat keputusan salah dengan bergabung ke Juventus.

Nah, situasi kontrak Donnarumma sendiri kebetulan tengah kembali memanas. Meskipun pada musim panas lalu baru saja menandatangani kontrak baru, namun agennya, Mino Raiola dalam beberapa kesempatan tak memungkiri kliennya itu bisa hengkang.

Namun Mirabelli bersikeras meyakinkan suporter Milan untuk tetap tenang dalam mengamati perkembangan Donnarumma di San Siro.

"Fans bisa menjadi sangat tenang. Kami telah membuat keputusan dan terus mendukung Donnarumma dan Bonuccii," ujarnya.

"Kami menyadari sejumlah kesulitan yang mungkin muncul dalam beberapa bulan ke depan. Akan tetapi, kami telah menyelesaikan segala sesuatunya sebisa mungkin, demi membangun kembali tim baru yang hebat," tambahnya.

"Kami sudah mengikat Donnarumma, kami juga mengikat Cutrone dan Calabria, pemain yang kami andalkan, dengan kontrak baru," tandasnya.(foti/dzi)