FOLLOW US:


Tiga Pemain Yang Jadi Inspirasi Milan Skriniar

25-10-2017 19:35

 | Milan Skriniar

Tiga Pemain Yang Jadi Inspirasi Milan Skriniar
Milan Skriniar © AFP

Bola.net - Performa solid yang kini dipertontonkan oleh Inter Milan tentu saja tidak lepas dari peran Milan Skriniar. Dia sukses menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Inter hingga giornata ke-10 Serie A musim 2017/18.

Penampilan apik Skriniar, menurutnya bisa terjadi karena ia terinspirasi oleh beberapa pemain belakang tangguh lain. Setidaknya, bek berusia 22 tahun menyebut ada tiga pemain yang selama ini telah menjadi inspirator dalam karirnya.

"Pemain yang paling menginspirasi saya? Saya senang atas capaian saat ini. Dari kompetisi di Italia, saya sangat menyukai [Pemain Napoli, Kalidou] Koulibaly. Dia sangat baik dengan kedua kakinya," buka Skriniar.

"Ada juga [Leonardo] Bonucci dan Miranda. Saya hanya akan terus belajar pada mereka," sambungnya.

Kalidou Koulibaly



Selain ketiga pemain tersebut, Skriniar juga memberi kredit para pelatih yang sudah melatihnya di Italia. Selama bermain di Sampdoria, ia mengaku banyak dibantu oleh Marco Giampaolo sebagai pelatih.

"Saya senang karena selalu bekerja di bawah komando pelatih yang yang hebat. [Luciano] Spalletti juga banyak membantu saya," tandas Skriniar.

Skriniar sejauh ini telah tampil pada 10 laga Inter di Serie A, atau semua laga Inter musim ini. Pemain asal Slovakia tersebut juga selalu tampil selama 90 menit. Bersama Skriniar, Inter baru kebobolan tujuh gol dari 10 laga. (sky/asa)