FOLLOW US:


Tinggalkan Juventus, Ini Klub Destinasi Sami Khedira Berikutnya

12-07-2019 19:00

 | Sami Khedira

Tinggalkan Juventus, Ini Klub Destinasi Sami Khedira Berikutnya
Sami Khedira © JFC

Bola.net - Gelandang Juventus, Sami Khedira mulai berkemas untuk meninggalkan Juara Serie A tersebut. Sang gelandang diyakini bakal bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbahce.

Pada musim panas ini, Juventus mendatangkan dua gelandang baru. Mereka resmi merekrut Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot sebagai bagian dari lini tengah mereka.

Kedatangan kedua pemain ini menambah sesak lini tengah Juventus. Untuk itu Maurizio Sarri bakal menjual satu atau dua gelandang mereka di musim panas ini.

Pemain yang dirumorkan akan dijual oleh Sarri adalah Khedira. Ia menilai gelandang asal Jerman itu tidak cocok dengan skema permainan mereka.

Dilansir Calciomercato, Khedira saat ini sudah mendapatkan tawaran untuk pergi dari Turin. Ia diajak untuk bermain di Turki musim depan oleh Fenerbahce.

Raksasa Turki itu memang tengah mencari sosok pemimpin untuk lini tengah mereka. Musim lalu mereka hanya mampu finish di peringkat 6 klasemen akhir Super Lig sehingga mereka ingin membenahi tim mereka.

Khedira diyakini bakal menjadi tambahan yang bagus untuk mereka. Untuk itu mereka tengah merayu sang gelandang pindah ke Turki.

Simak situasi transfer Khedira selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut Fenerbahce bisa mendapatkan gelandang 32 tahun tersebut dengan harga yang terjangkau.

Sang pemain memang masih memiliki kontrak di Turin hingga tahun 2021. Namun Juve disebut bersedia melepasnya dengan harga yang murah.

Fenerbahce diyakini hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 10 juta Euro saja untuk memiliki pemain Timnas Jerman tersebut.