FOLLOW US:


Tinggalkan Juventus, Sami Khedira Menuju Inggris?

25-07-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Tinggalkan Juventus, Sami Khedira Menuju Inggris?
Sami Khedira © JFC

Bola.net - Sami Khedira nampaknya sudah mulai berkemas untuk meninggalkan Juventus. Sang gelandang diberitakan akan segera bergabung dengan salah satu klub Inggris musim depan.

Khedira pertama kali bergabung dengan Juventus di tahun 2015 silam. Sejak saat itu ia selalu menjadi pemain yang diandalkan di lini tengah Si Nyonya Tua oleh Massimiliano Allegri.

Namun sang gelandang diberitakan harus berpindah klub di musim panas ini. Ia dinilai tidak sesuai dengan karakteristik permainan Maurizio Sarri sehingga ia harus pergi.

Dilansir Sky Italia, Khedira sudah menemukan klub yang bersedia menampungnya. Gelandang 33 tahun itu diberitakan akan pindah ke Inggris.

Klub Premier League mana yang akan menampung Khedira? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Gabung Tim Kuda Hitam

Menurut laporan tersebut, Khedira sedikit lagi akan bergabung dengan tim kuda hitam, Wolverhampton Wanderers.

Wolves yang baru promosi ke EPL musim lalu tampil luar biasa di musim comeback mereka. Mereka berhasil finish di peringkat 7 klasemen akhir EPL.

Pelatih mereka, Nuno Espirito Santo ingin mendatangkan pemain berpengalaman untuk memperkuat timnya dan ia merasa Khedira bakal cocok untuk skema permainannya.

2 dari 3

Segera Pindah

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kepindahan Khedira ke Mollineux akan segera terealisasi dalam waktu dekat.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici diberitakan sudah bertemu dengan perwakilan Wolves di hari Rabu (24/7) kemarin. Mereka sudah membahas kemungkinan kepindahan Khedira ke Inggris.

Sejauh ini proses pembicaraan kedua tim ini berjalan lancar dan sang gelandang diyakini akan segera diumumkan menjadi rekrutan baru Wolves.

3 dari 3

Sisa Kontrak

Khedira sendiri sejatinya baru saja memperpanjang kontrak di Juventus tahun lalu.

Ia meneken kontrak berdurasi tiga tahun sehingga ia seharusnya masih mengabdi untuk Si Nyonya Tua hingga tahun 2021 mendatang.

Musim lalu, Khedira banyak mengalami cedera sehingga ia hanya bermain sebanyak 10 kali di Serie A musim lalu.