FOLLOW US:


Torres: Saya Mencari Kebahagiaan di Atletico

29-12-2014 22:24

 | Fernando Torres

Torres: Saya Mencari Kebahagiaan di Atletico
Fernando Torres. © afp

Bola.net - Fernando Torres mengaku bahwa dirinya mau kembali ke Atletico Madrid karena ingin mencari kebahagiaan di klub lamanya tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Torres sudah menjadi milik AC Milan secara permanen setelah membelinya dari Chelsea. Namun, Rossoneri langsung mengirimnya kembali ke Atletico dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-2016 mendatang.

Usai tercapainya kesepakatan peminjaman itu, Torres mengungkapkan bahwa dirinya mau kembali ke Atletico, karena ia ingin mencari sesuatu yang dulu tak ia temukan baik di Chelsea maupun Milan.

"Jika Anda mencari sesuati dan Anda tak menemukannya, Anda harus tetap mencari. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada Milan, yang telah mengizinkan saya pergi. Saya kira saya adalah pemain penting bagi Milan, namun keadaannya berbeda. Sekarang, tak ada tempat yang lebih baik lagi ketimbang Atletico," ujarnya dalam sesi konferensi pers di Dubai, seperti dilansir Football Italia.

"Saya hengkang ke Atletico dalam rangka mencari kebahagiaan. Saat masih kecil, mimpi saya adalah bermain bagi Atletico dan bisa kembali ke tim ini sekarang adalah mimpi lain yang sudah saya wujudkan," tandasnya. (foti/dim)