FOLLOW US:


Tragedi Penalti di Euro 2016 Bikin Simone Zaza Menderita

15-11-2016 09:25

 | Simone Zaza

Tragedi Penalti di Euro 2016 Bikin Simone Zaza Menderita
Simone Zaza © ist

Bola.net - Penyerang Italia, Simone Zaza mengungkapkan bagaimana dirinya merasakan penderitaan yang terus menghantuinya setelah kegagalan penalti saat melawan Jerman di Euro 2016.

Seperti diketahui, Zaza memang mendapatkan banyak cemooh dan kecaman luas karena kegagalan penalti itu. Kegagalan itu juga disebut sebagai biang tersingkirnya Italia di perempat final karena kalah adu penalti 6-5 melawan Jerman.

Dan baru-baru ini, penyerang yang kini bermain di West Ham tersebut mengakui bahwa insiden itu membuatnya menderita selama musim panas ini.

"Penalti itu membuat saya menderita, saya selalu kepikiran tentang itu. Saya memiliki musim panas yang tak membahagiakan, bahkan hari ini saya masih kepikiran, meskipun tak sesering yang pertama," ungkapnya.

"Cemooh dan kritikan bukan jadi beban, tapi perasaan ini telah menghancurkan sesuatu yang telah diciptakan di bulan itu di Prancis. Saya tak pernah melupakan hal-hal yang terjadi setelah itu, ocehan dan air mata dari semua orang. Itu yang akan tinggal dalam diri saya, terlepas dari bagaimana karir saya akan berjalan," sambungnya.

"Saya tak bisa menjernihkan pikiran saya di bulan-bulan setelah itu. Saya benar-benar berada di tempat yang buruk, bahkan orang tua saya, pacar dan teman-teman saya khawatir tentang saya," tandasnya.