FOLLOW US:


Tunjuk Pioli, Inter Segera Jarah Bintang-bintang Lazio

15-11-2016 05:27

 | Stefano Pioli

Tunjuk Pioli, Inter Segera Jarah Bintang-bintang Lazio
Stefano Pioli © FCI

Bola.net - Inter Milan sudah resmi menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru mereka. Setelah memecat Frank De Boer, Inter sempat menunjuk pelatih primavera, Stefano Vecchi sebelum akhirnya memilih Pioli sebagai opsi permanen.

Seperti banyak pelatih lainnya, Pioli juga punya beberapa nama pemain yang ia percayai. Masalahnya, sebagian pemain kepercayaan Pioli ada di Lazio, klub yang ditanganinya sebelum Inter.

Menurut Quotidiano Sportivo, ada beberapa pemain Lazio yang merupakan loyalis Pioli. Para pemain itu bisa berkembang pesat di bawah asuhan Pioli selama di Lazio dan kini mereka siap jika dipanggil kembali oleh Pioli untuk bergabung dengan Inter.

Para pemain loyalis Pioli yang kabarnya akan dibeli Inter adalah Lucas Biglia dan Marco Parolo. Di mata Pioli, kedua pemain itu dianggap akan bisa menjadi pemersatu ruang ganti Inter karena sudah mengerti metode kepelatihannya.

Bukan cuma Biglia dan Parolo saja yang bisa bergabung ke Inter. Inter kabarnya juga sudah menghubungi agen Felipe Anderson, Kia Joorabchian, untuk membawanya ke Giuseppe Meazza.