FOLLOW US:


Usai Ditendang Torino, Roma Diminta Lebih Klinis Saat Lawan Juve

21-12-2017 08:05

 | Stephan El Shaarawy

Usai Ditendang Torino, Roma Diminta Lebih Klinis Saat Lawan Juve
Stephan El Shaarawy © ASR

Bola.net - Winger AS Roma, Stephen El Shaarawy memberikan peringatan bahwa timnya harus lebih konsisten meraih hasil dan lebih klinis di depan gawang usai disingkirkan Torino di Coppa Italia.

Bermain di kandang sendir, Olimpico Stadium, Kamis dini hari tadi, Giallorossi lebih diunggulkan untuk ke perempat final Coppa Italia. Namun prediksi itu dibalikkan oleh Torino yang secara mengejutkan mampu mengalahkan Roma dengan skor 2-1.

Giallorossi memang tidak beruntung, dua kali peluang mereka menerpa gawang, begitu juga dengan penalti Edin Dzeko yang gagal, ditambah kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic melakukan serangkaian penyelamatan indah di gawang. Gol dari Lorenzo De Silvestri dan Simone Edera pun hanya mampu dibalas satu gol dari Patrik Schick.

"Aneh, baru-baru ini bola seperti enggan masuk. KAmi menciptakan begitu banyak peluang, tapi anda harus bisa memasukkannya ke dalam gawang. Itulah yang penting dan kami harus lebih konsisten," ujarnya.

"Ada penyesalan, karena Coppa adalah target penting kami. Kami peduli dengan turnamen ini dan telah mempersiapkannya dengan baik, namun sedikit terganggu dalam beberapa situasi," tambahnya.

"Kami telah memberikan semuanya untuk mengubah situasi dan saya pikir kami menunjukkan sikap yang benar," imbuhnya.

Kekalahan ini menjadi modal negatif jelang pertandingan penting akhir pekan ini melawan Juventus.

"Kami tak akan memiliki semua peluang ini melawan Juventus pada akhir pekan nanti, jadi kami harus lebih klinis di depan gawang," sambungnya.

"Kami harus berusaha lebih kuat dari nasib buruk, menempatkan ini di belakang kami dan fokus pada Juventus. Hasil di Turin akan memberi kami kepercayaan diri lebih, jadi kami harus agresif dan menyerang," tandasnya.