FOLLOW US:


Dua Petarung Indonesia Menang TKO pada Kickboxing Tournament

06-07-2019 23:53

 | Serafin Unus Pasi

Dua Petarung Indonesia Menang TKO pada Kickboxing Tournament
Dua Petarung Indonesia, David Leonardo dan Rahul Pinem berpose dengan sang pelatih, Marlaut Farhan Hutapea © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Prestasi gemilang ditorehkan oleh dua petarung muda Indonesia yaitu David Leonardo (20) dan Rahul Pinem (19). Keduanya berhasil meraih kemenangan pada Rookie Series Kickboxing Tournament, Sabtu (6/7/2019).

Pada turnamen Kickboxing yang pertama kalinya mereka ikuti, keduanya berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil yang memuaskan. Mereka menang technical knock out (TKO) di ronde pertama dan ronde kedua.

Kesuksesan keduanya tak lepas dari tangan dingin Marlaut Farhan Hutapea selaku pelatih sekaligus pemilik dari H Brothers MMA & Fitness Center. Kemenangan ini pun diharapkan menjadi modal keduanya untuk menghadapi kejuaraan berikutnya.

"Hasil cukup bagus pada pertarungan debutnya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," ujar Marlaut.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Jangan Terlena

Marlaut pun menegaskan, pencapaian tersebut tak boleh membuat dua anak asuhnya lupa diri. Sebab untuk bisa menjadi petarung hebat, mereka harus terus berlatih.

"Ke depan persaingan bakal lebih ketat. Jadi semuanya tidak boleh terlena," imbuh Marlaut.

Sementara itu, H Brothers MMA & Fitness Center tak hanya menurunkan petarungnya di Rookie Series Kickboxing Tournament. Tetapi juga menyumbangkan beberapa atlet pada kejuaraan tarung bebas level nasional.