FOLLOW US:


Tampil di KapanLagi Buka Puasa Bareng, Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono Ngaku Jadi Lebih Higien

16-05-2020 23:46

 | Aga Deta

Tampil di KapanLagi Buka Puasa Bareng, Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono Ngaku Jadi Lebih Higien
Golda Coffee Buka Bareng Kapanalgi, Sabtu 16 Mei 2020 © Kapanlagi Youniverse

Bola.net - Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono mengaku mulai menggalakkan pola hidup lebih sehat sejak pandemi virus Corona merebak. Hal itu diungkapkan mereka pada momen KapanLagi buka puasa bareng, Sabtu (16/5/20) sore.

Tasya Farasya terutama. Mengingat ia sekarang tengah mengandung buah hati pertamanya, wanita cantik itu jadi lebih perhatian dengan kebersihan.

"Sekarang jadi lebih perhatian dengan kebersihan sih. Bukannya dulu jorok juga, tapi kini jadi lebih detail dalam menjaga kebersihan. Semoga kebiasaan ini bisa dibawa terus ke depannya," ujar Tasya Farasya.

1 dari 2

1. Terbiasa Pakai Masker Kain

Tak berhenti sampai di situ, Tasya juga mengaku kalau ia sekarang jadi terbiasa mengenakan masker kain kemana-mana. Ia pun berharap kalau hal itu jadi kebiasaan baru warga Indonesia nantinya.
"Kita juga terbiasa pakai masker kain. Tidak hanya dipakai kepentingan medis saja, kita jadi terbiasa dan terjaga dari bakteri dan virus ke depannya. Ini bagus untuk diteruskan," lanjutnya.

2 dari 2

2. Pandji Ingatkan Hal Ini

Setuju dengan pendapat Tasya, Pandji juga ikut menambahkan agar netizen lebih disiplin lagi ke depannya. Tak hanya untuk jaga kesehatan tapi juga agar kehidupan menjadi sedia kala lagi.
"Tetap disiplin untuk flatten the curve, supaya kita bisa kembali ke aktivitas sedia kala, meski tidak sepenuhnya sama lagi," pungkasnya.

Disadur dari: Kapanlagi.com/Penulis Tyssa Madelina
Published: 16 Mei 2020