FOLLOW US:


Alves: Forlan, Tutup Mulutmu!

22-09-2017 04:39

 | Dani Alves

Alves: Forlan, Tutup Mulutmu!
Dani Alves © AFP

Bola.net - Dani Alves tidak terima dirinya mendapat kritikan dari Diego Forlan dan meminta eks bomber timnas Uruguay tersebut agar tutup mulut saja.

Sebelumnya, terjadi keributan antara Edinson Cavani dan Neymar. Mereka berebut mengambil jatah penalti saat PSG main lawan Lyon akhir pekan kemarin.

PSG sendiri mendapat dua penalti di laga tersebut. Di kesempatan pertama Cavani tak mau menyerahkan bolanya pada Neymar. Namun di kesempatan kedua, bola dipegang oleh Alves dan eks bek Barcelona itu tak mau memberikannya pada Cavani dan justru memberikannya pada Neymar.



Forlan pun kemudian mengeluarkan kritikan pedas pada Alves. Ia juga menyebut Cavani seharusnya layak mendapat respek lebih dari Neymar maupun Alves.



Kritikan eks pemain Manchester United itu tak diterima oleh Alves. Ia pun membalasnya dengan memintanya agar tidak banyak bacot.





Menurut ESPN, ini terjemahan dari cuitan bek berusia 34 tahun tersebut.

"Saya tidak tahu pertandingan mana yang Anda tonton, tapi untuk informasi Anda, saya tidak mengambil bola dari rekan setim saya. Justru sebaliknya, bola itu diambil dari saya! Dan juga untuk informasi Anda, Tendangan penalti terakhir untuk PSG adalah milik saya. Jadi, tutup mulutnya dan berhentilah membuat drama atas namaku." (espn/je/dim)