FOLLOW US:


Ancelotti Bantah Sudah Pikirkan PSG

19-09-2017 08:10

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Bantah Sudah Pikirkan PSG
Carlo Ancelotti © web.de

Bola.net - Carlo Ancelotti berkeras bahwa fokus Bayern Munchen kini adalah dua pertandingan Bundesliga yang sudah menanti mereka, alih-alih duel Liga Champions melawan PSG.

PSG sudah menunjukkan performa apik sejauh ini, sementara Bayern masih belum tampil meyakinkan. Kedua kubu akan saling berhadapan di Paris pekan depan.

Namun sang juara bertahan Bundesliga harus berkonsentrasi dulu dalam mempertahankan gelar juara domestik mereka. Tim Bavaria sudah dinanti laga melawan Schalke dan Wolfsburg.

"Domenico Todesco (pelatih Schalke-red) sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik, mereka mencatat start yang amat bagus," tutur Ancelotti menurut Goal International.

Carlo Ancelotti

"Mereka amat terorganisir di lini serang dan juga pertahanan. Pertandingan tengah pekan ini akan sulit. Kami akan fokus pada Schalke, karena mereka mengoleksi sembilan angka - bukan Paris."

"Setelah itu akan ada pertandingan melawan Wolfsburg, dan kemudian kami punya lima hari untuk mempersiapkan diri untuk Paris."

Bayern Munchen saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga. Mereka mengumpulkan 9 angka dari empat pertandingan, tertinggal satu dari Borussia Dortmund dan Hannover.