FOLLOW US:


Ayah Akui Neymar Harus Operasi, Pasti Absen Lawan Madrid

28-02-2018 07:00

 | Neymar

Ayah Akui Neymar Harus Operasi, Pasti Absen Lawan Madrid
Neymar © AFP

Bola.net - Ayah Neymar berkeras anaknya tidak punya peluang bermain ketika PSG menjamu Real Madrid di Liga Champions dan yakin sang bintang harus dioperasi agar pulih sesegera mungkin.

Pemain termahal dunia mengalami masalah metatarsal di kaki kanannya kala PSG menang 3-0 atas Marseille pekan lalu.

Bos PSG, Unai Emery, sebelumnya mengatakan pada reporter bahwa masih ada peluang bagi Neymar untuk menghadapi Madrid di leg kedua 16 besar pada 6 Maret.

Emery membantah bahwa timnya sudah mengambil keputusan soal operasi Neymar, namun sayah sang pemain mengatakan pada ESPN Brasil bahwa itu adalah satu-satunya jalan yang bisa membuat anaknya pulih lebih cepat.

Neymar.

"Kami harus menunggu keputusan klub. PSG menanti momen yang tepat," tutur Neymar Sr. "Dokter tim Brasil akan datang dan mereka akan mengambil keputusan bersama-sama."

"Besok mereka akan bertemu dan memutuskan. Kami tidak ingin berada di situasi ini, namun kami harus memastikan Neymar pulih sebaik mungkin. PSG tahu mereka tidak akan diperkuat Neymar selama enam hingga delapan pekan, terlepas dari operasi atau tidak."

"Amat vital untuk melakukan ini dengan cepat, karena kami tidak bisa menunggu. Operasi adalah cara tercepat untuk memulihkan sang pemain."