FOLLOW US:


Bakalan Pindah ke Chelsea, Hakim Ziyech Dapat Pesan Menyentuh dari Pemain Ajax

14-02-2020 02:55

 | Yaumil Azis

Bakalan Pindah ke Chelsea, Hakim Ziyech Dapat Pesan Menyentuh dari Pemain Ajax
Hakim Ziyech mencoba mengalangi pergerakan pemain APOEL, Lucas Souza. © AP Photo

Bola.net - Hakim Ziyech telah dipastikan bergabung dengan klub raksasa Premier League, Chelsea, pada musim panas mendatang. Pria berumur 26 tahun itupun kebanjiran banyak pesan menyentuh dari rekan setimnya, salah satunya dari Andre Onana.

Sebagaimana yang diketahui, Ajax telah mengkonfirmasi kalau Ziyech akan menjadi bagian dari Chelsea musim depan. Mereka sudah menerima proposal klub besutan Frank Lampard tersebut dengan nilai transfer sebesar 44 juta euro.

Ziyech merupakan salah satu pemain yang turut membantu Ajax Amsterdam melaju hingga ke babak semi-final Liga Champions musim lalu. Bersama Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong yang sudah lebih dulu meninggalkan klub asal Belanda tersebut.

Perjalanan Ajax pada waktu itu membuat banyak orang terkejut. Dengan status tim kuda hitam, mereka berhasil melaju jauh dan menyingkirkan dua kandidat terkuat peraih gelar Liga Champions waktu itu, yakni Juventus dan Real Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pesan Onana untuk Ziyech

Sama seperti di musim kemarin, Ziyech juga memiliki kontribusi yang besar untuk Ajax pada tahun ini. Ia sudah bermain sebanyak 30 kali dalam berbagai ajang dengan koleksi delapan gol serta 21 assist.

Peran besarnya itu membuat Ziyech menjadi sosok favorit di mata rekan-rekan setimnya, salah satunya adalah Onana. Setelah tahu bahwa Ziyech akan pindah, Onana menuliskan pesan menyentuh melalui media sosial Twitter miliknya.

"Rekan setim, teman, saudara, saya harapkan yang terbaik untuk babak berikutnya ini. Anda dan saya mulai dari bawah dan kami berdua tahu bahwa tidak ada yang bisa memberikan apapun ke anda secara gratis," tulis Onana, dikutip dari Goal International.

"Kami sudah menjadi rekan setim selama empat musim, di mana kami menjalani momen yang takkan pernah bisa dilupakan. Kami tertawa, menangis, bekerja keras dan menikmati begitu banyak pengalaman bersama," lanjutnya.

2 dari 2

Nikmati Setiap Momen

Ziyech dan Onana punya satu misi yang belum terselesaikan pada musim ini. Mereka harus membawa Ajax Amsterdam jadi juara Eredivisie lagi seperti yang dilakukan pada musim kemarin.

"Sungguh ini merupakan kesenangan yang mutlak, temanku, selalu dengan senyuman dan membantu rekan setim anda. Kami masih punya beberapa bulan lagi untuk mendapatkan sesuatu yang besar," tambahnya.

"Nikmati setiap momennya dan kami akan menemani anda setiap harinya. Hancurkan, saudaraku," pungkasnya.

Kini Ajax sedang menempati peringkat teratas dalam klasemen sementara Eredivisie musim ini dengan koleksi 50 poin dari 21 pertandingan. Unggul tiga angka dari AZ Alkmaar yang sedang menduduki posisi ke-2.

(Goal International)