FOLLOW US:


Bayern: Vidal Tak Dijual dengan Harga Berapapun

28-07-2017 09:50

 | Arturo Vidal

Bayern: Vidal Tak Dijual dengan Harga Berapapun
Arturo Vidal © Ist

Bola.net - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, membantah kemungkinan Arturo Vidal meninggalkan klub terlepas dari laporan yang mengatakan bahwa Inter Milan coba mendekatinya.

Nerazzurri disebut sudah siap membeli eks gelandang Juventus dengan harga 50 juta euro, demi memuluskan ambisi mereka memperkuat tim dan memanaskan bursa juara Serie A.

Namun usai Carlo Ancelotti mengatakan bahwa kubu Giuseppe Meazza sebaiknya mundur dalam upaya merekrut Vidal, Rummenigge mencoba untuk menegaskan sikap serupa soal masa depan pemain Chile.

Arturo Vidal

"Saya bisa 100 persen membantah soal kepergian Vidal, bagi kami dia pemain yang fundamental . Saya belum mendengar apapun dari Inter sejauh ini, saya hanya membaca apa yang sudah ditulis," tutur Rummenigge menurut Goal International.

"Keputusan untuk terus mempertahankan Vidal sudah diambil sejak lama. Ancelotti bicara dengannya: pintu keluar 100 persen tertutup."

"Hal ini terlepas dari tawaran yang muncul: ketika Bayern memutuskan tak menjual pemain, nilai tawaran seperti apapun takkan mengubahnya."