FOLLOW US:


Belanja Gila-gilaan Buat PSG Kian Tertekan

28-09-2017 08:20

 | Mohamed Sissoko

Belanja Gila-gilaan Buat PSG Kian Tertekan
Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar, © AFP

Bola.net - PSG kini tengah mendapat tekanan besar untuk membuktikan kemampuan mereka dan meraih gelar juara, usai musim panas lalu melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer.

Hal tersebut merupakan pendapat dari salah satu mantan pemain mereka, Mohamed Sissoko, yang melihat tim Paris mendapat tekanan ekstra dari media usai berhasil menghadirkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar menjadi pemain termahal dunia usai dibeli dengan harga 222 juta euro dari Barcelona. Sementara Mbappe dipinjam dari AS Monaco, namun bisa dibeli secara permanen dengan harga yang cukup mahal di akhir musim nanti.

Sissoko percaya bahwa PSG kini punya potensi yang luar biasa, namun mereka harus membuktikan semua itu dengan hasil nyata di atas lapangan.

PSG

"Anda tahu bahwa tekanannya amat besar jika anda membeli pemain top. Tidak sama seperti sebelumnya. Qatar sudah memberikan semuanya untuk membangun PSG," tutur Sissoko menurut Goal International.

"Anda bisa membeli banyak pemain dengan talenta besar, namun di tim lain mereka juga membangun skuat mereka. Jadi, kita akan lihat apa yang akan terjadi di Liga Champions, namun saya kira PSG amat kuat."

"Tim lain seperti Barcelona, Bayern Munchen, mereka juga kuat, jadi kita lihat saja."

PSG sendiri baru saja berhasil menundukkan Bayern dengan skor 3-0 di Parc des Princes semalam.