FOLLOW US:


Verratti Klaim PSG Sudah Selevel Bayern Munchen

27-09-2017 09:10

 | Kylian Mbappe

Verratti Klaim PSG Sudah Selevel Bayern Munchen
Marco Verratti. © AFP

Bola.net - Kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe membuat Marco Verratti sesumbar bahwa PSG kini sudah berada di level yang sama dengan Bayern Munchen, lawan yang akan mereka hadapi di Liga Champions malam nanti.

PSG selalu berpartisipasi di kompetisi elit antarklub Eropa sejak diakuisisi oleh investor Qatar pada 2011 silam.

Mereka belum bisa lolos lebih dari babak perempat final dan gagal di babak 16 besar di tangan Barcelona musim lalu, usai membuang keunggulan masif di leg pertama.

Malam nanti, PSG akan menjamu Bayern di Parc des Princes dan menurut Verratti laga ini akan menjadi kans bagi timnya untuk membuktikan kemampuan mereka yang sesungguhnya.

Marco Verratti

"Kami harus mengirim sinyal untuk diri kami sendiri. Laga seperti ini bisa membuat anda percaya diri. Jika kami menang, kami tidak memenangkan trofi. Jika kami kalah, kami juga tidak kehilangan apa-apa. Laga ini penting, namun tidak menentukan. Dan untuk pertama kalinya, saya merasa kami ada di level yang sama dengan Bayern," tutur Verratti di Goal International.

"Mimpi kami, tentu saja, adalah memenangkan segalanya. Namun kami tahu bahwa itu sulit. Anda harus menang di atas lapangan dan saya percaya dengan tim ini. Kehadiran Mbappe dan Neymar membawa kami memasuki level berikutnya. Mereka sudah merasa seperti berada di rumah sendiri dan mencatat start dengan bagus."

"Misi kami adalah memenangkan Liga Champions. Kehadiran mereka akan memperbesar peluang kami. Mereka adalah pemain yang bisa membuat perbedaan."

"Neymar sudah menunjukkan di tiga dari empat tahun terakhir bahwa dia adalah satu dari tiga pemain terbaik dunia."