FOLLOW US:


Bordeaux vs PSG, Lo Celso Jaga Harga Diri Sang Juara

23-04-2018 13:13
Bordeaux vs PSG, Lo Celso Jaga Harga Diri Sang Juara
Giovanni Lo Celso © AFP

Bola.net - Paris Saint Germain berhasil memenangkan pertandingan pekan ke 34 Ligue 1. Bertandang ke markas Bordeaux, Les Parisien mampu mencuri 3 angka berkat kemenangan tipis 1-0.

Tampil dengan kekuatan terbaik mereka, PSG langsung menyerang semenjak awal laga. Namun tuan rumah di bawah komando Gustavo Poyet memberikan perlawanan yang sengit sehingga hingga babak pertama tidak ada gol yang tercipta di markas Bordeaux tersebut.

Di awal babak kedua publik PSG sempat bersorak gembira setelah Edinson Cavani mencetak gol namun sorakan itu hilang seketika setelah wasit mengangkat bendera tanda bahwa sang penyerang sudah berada dalam posisi off side.

PSG butuh 76 menit untuk mencetak gol pertama dan satu-satunya di laga ini. Adalah gelandang muda mereka, Giovanni Lo Celso yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendakan mendatarnya tidak mampu dihadang kiper Bordeaux.

Berkat kemenangan tersebut, PSG semakin kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 90 poin. Mereka unggul 20 poin dari pesaing terdekat mereka, AS Monaco yang baru mengoleksi 70 poin.

Sebagai tambahan informasi, PSG sendiri sudah mengunci gelar juara Ligue-1 pada minggu lalu. Mereka kini mengincar memecahkan rekor poin dan gol di Ligue 1, di mana rekor sementara poin dan gol tertinggi adalah 96 poin dan juga 118 gol dalam semusim.