FOLLOW US:


Bos Anyar Bayern Khawatir dengan Situasi James Rodriguez

10-10-2017 07:20

 | Jupp Heynckes

Bos Anyar Bayern Khawatir dengan Situasi James Rodriguez
James Rodriguez © FC Bayern

Bola.net - Bos anyar Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengakui bahwa James Rodriguez ada di situasi yang amat sulit, namun berkeras sang pemain mendapat support penuh darinya.

Pemain Kolombia kesulitan menyesuaikan diri di Jerman sejak bergabung dari Real Madrid dengan kesepakatan peminjaman dua musim di Juli silam.

Laporan yang beredar di Spanyol mengklaim James ingin kembali ke Madrid, terutama usai Carlo Ancelotti meninggalkan Bayern.

Heynckes, yang dipasrahi melatih klub hingga akhir musim, mengakui bahwa kendala bahasa cukup menghalangi adaptasi sang pemain, namun ia siap mendukung sosok berusia 26 tahun.

Jupp Heynckes

"James tidak berbicara bahasa Jerman. Sepakbola Jerman amat berbeda dengan Amerika Selatan. Ini situasi yang sulit untuk seorang pemain muda," tuturnya di Goal International.

"Namun demikian, dia harus tahu bahwa dia bisa mengandalkan dukungan dan bantuan saya, karena saya suka pemain yang punya talenta dan saya yakin dia punya banyak hal tersebut."

"Saya sudah melihat dia bermain di Real Madrid, namun saya tak mengenalnya secara personal. Ketika dia kembali dari timnas, saya akan bicara dan memberinya nasihat."