FOLLOW US:


Bos Hoffenheim Anggap Rumor Bayern Cuma Lelucon

13-10-2017 12:00
Bos Hoffenheim Anggap Rumor Bayern Cuma Lelucon
Julian Nagelsmann © Bongarts

Bola.net - Bos Hoffenheim, Julian Nagelsmann, mengatakan bahwa rumor yang mengatakan ia sudah dihubungi oleh Bayern Munchen soal pindah ke sana musim depan adalah lelucon.

Bayern memecat Carlo Ancelotti di akhir September dan menunjuk Jupp Heynckes sebagai pengganti hingga akhir musim, dan memancing spekulasi soal rencana klub di musim anyar mendatang.

Sejumlah laporan yang belakangan beredar mengatakan bahwa Nagelsmann sudah diincar oleh Bayern, usai pria 30 tahun sebelumnya mengatakan bahwa ia mempertimbangkan untuk bekerja di area yang dekat dengan rumahnya.

Namun demikian, sang pelatih, yang membawa Hoffenheim melesat ke papan atas musim ini, membantah semua rumor yang beredar.

Julian Nagelsmann

"Saya kira semua laporan ini seperti lelucon," tutur Nagelsmann di FFT.

"Tidak ada penawaran, tidak ada kontak apapun dari sisi saya. Sayang sekali untuk anda semua karena tidak ada fakta, namun ada banyak hal fiksi yang bisa anda tulis."

"Saya sudah melatih Hoffenheim selama tujuh tahun dan setiap hari saya amat senang bisa datang ke sini dan bekerja bersama tim ini. Saya amat bahagia berada di Hoffenheim."