FOLLOW US:


Bos Monaco Mulai Melunak Relakan Lemar Pergi

09-01-2018 05:13
Bos Monaco Mulai Melunak Relakan Lemar Pergi
Thomas Lemar © AFP

Bola.net - Bos AS Monaco, Leonardo Jardim mengindikasikan mulai melunak terkait isu penjualan pemain bintangnya, Thomas Lemar di bursa transfer Januari ini.

Belakangan nama Lemar kembali ramai dikaitkan dengan dua raksasa Premier League, Liverpool dan Arsenal. The Reds butuh gelandang 22 tahun itu sebagai pengganti Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona, sedangkan The Gunners memproyeksikan Lemar menggantikan Alexis Sanchez.

Namun sebelum ini Jardim selalu menegaskan bahwa ia tak tertarik melepas pemain kuncinya di tengah musim. Kini keteguhan hati itu nampaknya sudah berubah.

"Kami biasanya tak menjual pemain pada musim dingin. Namun jendela transfer dibuka sampai akhir bulan dan banyak hal bisa saja terjadi," ujar Jardim seperti dikutip Sky Sports.

Meski demikian, Jardim juga mengindikasikan pemain yang keluar pada Januari ini adalah pemain yang kurang mendapat kesempatan bermain di paruh pertama musim ini.

"Mungkin beberapa pemain yang jarang bermain bakal bisa mencari kesempatan bermain yang lebih," tandas Jardim.

Leonardo Jardim

Musim panas lalu Monaco sudah melakukan penjualan besar-besaran dengan merelakan Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko hingga Kylian Mbappe.