Bos PSG: Kekalahan dari Barca Cuma Kecelakaan

20-03-2017 12:50

 | Unai Emery

Bos PSG: Kekalahan dari Barca Cuma Kecelakaan
Unai Emery © AFP

Bola.net - Bos PSG, Unai Emery, percaya bahwa timnya sudah membuktikan bahwa kekalahan yang mereka derita dari Barcelona di Liga Champions tak lebih dari sekedar kecelakaan.

Kemenangan 2-1 atas Lyon pekan lalu memastikan PSG meraih dua kemenangan beruntun sejak mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, dengan kekalahan 1-6 di Camp Nou.

Emery memuji para pemainnya atas performa yang mereka tunjukkan tahun ini, di mana PSG kini masih tertinggal tiga angka dari AS Monaco di puncak klasemen Ligue 1.

"Usai beberapa menit yang sulit, kami mampu bangkit dan meraih kemenangan melawan tim yang bermain dengan bagus. Kami mendapatkan kesulitan dari Monaco, dan itulah mengapa kemenangan ini amat penting," tutur Emery menurut FFT.

PSG.



"Kami masih punya tiga kompetisi penting - Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. Jika kami menghitung 19 laga terakhir sejak musim dingin, tim menang di 16 laga, dua imbang, dan kalah dari Barca. Kami akan diingat oleh laga ini sepanjang musim."

"Kami membuktikan itu hanya kecelakaan, tim baik-baik saja."

Gol dari Adrien Rabiot dan Julian Draxler membuat PSG bangkit dari ketertinggalan usai Alexandre Lacazette mencetak gol pembuka di Paris. (fft/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -