FOLLOW US:


Cavani Kembali 'Cari Perkara' dengan Neymar

11-10-2017 15:55

 | Neymar

Cavani Kembali 'Cari Perkara' dengan Neymar
Neymar dan Edinson Cavani © AFP

Bola.net - Baru saja berdamai dengan Neymar, striker PSG, Edinson Cavani, belum lama ini seolah kembali ingin mencari masalah dengan megabintang asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, Cavani dan Neymar sempat jadi sorotan media dunia usai keduanya bertingkah tak dewasa dengan saling berebut tendangan penalti, ketika PSG menang atas Lyon di Ligue 1 musim ini.

Persteruan kedua pemain bahkan kabarnya terus berlanjut hingga ke ruang ganti dan merembet ke banyak hal lain.

PSG disebut sempat menawarkan bonus khusus pada Cavani agar ia merelakan penalti diambil Neymar. Sementara eks Barcelona menuntut PSG menjual striker Uruguay tersebut.

Namun keduanya tampak seolah sudah berdamai kala PSG menang atas Bayern Munchen di Liga Champions. Bahkan di Ligue 1, Neymar kemudian sempat mencetak gol lewat titik putih.

Meski begitu, dalam sesi tanya jawab dengan fans Uruguay belum lama ini, Cavani seolah ingin kembali membuka perseteruan dengan Neymar.

Marco Verratti

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport, Cavani ditanya siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersama dirinya. Dan dalam kesempatan itu, sang striker justru menjawab Marco Verratti, alih-alih pemain Brasil.

Hingga kini belum jelas apakah komentar Cavani tersebut akan memancing perseteruan baru di antara dirinya dan Neymar. Menarik ditunggu.