FOLLOW US:


Ibra: Saya Akan Pergi Bila Tak Lagi Dipercaya PSG

05-10-2013 17:43

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibra: Saya Akan Pergi Bila Tak Lagi Dipercaya PSG
Zlatan Ibrahimovic © AFP
Bola.netBola.net - Zlatan Ibrahimovic mengaku tak khawatir dengan masa depannya bersama PSG. Bahkan, Ibra siap meninggalkan jawara Ligue 1 tersebut bila sudah tak lagi dipercaya klub.

"Anda tidak pernah tahu. Mungkin suatu hari PSG akan berhenti mempercayai saya dan karena itu saya harus mengubah sesuatu,” ungkap Ibra.

Ibra sendiri didatangkan PSG dari AC Milan dengan harga 20 juta euro pada musim panas 2012 silam. Bersama PSG, Ibra mampu memberikan gelar juara Ligue 1 dan mencetak 30 gol dari 34 pertandingan.

Awal musim ini, nama Ibra sendiri santer diberitakan akan hengkang menyusul kedatangan penyerang anyar, Edinson Cavani dari Napoli.

Namun Ibra membantahnya dan bertekad untuk bertahan. Bahkan penyerang asal Swedia ini justru memperpanjang kontraknya hingga 2016 pada bulan September lalu.

“Keyakinan saya adalah tetap bertahan hingga kontrak saya berakhir. Tapi klub adalah bos. Setiap musim mereka memiliki rencana yang baru. Proyek klub akan terus berlanjut tak peduli siapapun pemainnya. Saya tidak takut” tambahnya.