FOLLOW US:


Impian David Beckham: Main Bareng dan Kirim Bola untuk Kylian Mbappe!

07-12-2020 04:00

 | Richard Andreas

Impian David Beckham: Main Bareng dan Kirim Bola untuk Kylian Mbappe!
Kylian Mbappe © AP Photo

Bola.net - David Beckham menyanyikan pujian untuk Kylian Mbappe yang baru saja membungkus gol ke-100 untuk PSG. Beckham mengaku bakal sangat senang andai masih bermain dan bisa meladeni striker seperti Mbappe.

Ya, Mbappe jadi pemain ke-5 dalam sejarah PSG yang bisa mencapai torehan 100 gol ketika dia menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 PSG atas Montpellier akhir pekan lalu di Ligue 1.

Tercatat, penyerang 21 tahun ini telah membungkus 100 gol dalam 137 penampilan di semua kompetisi. Catatan impresif, mengingat Mbappe baru tiba di PSG pada tahun 2017 lalu.

Beckham, sebagai mantan pemain PSG dan sebagai penikmat sepak bola, mengaku kagum melihat potensi Mbappe dan bermimpi bermain bersama.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Andai masih main

Beckham pada puncak kariernya dikenal sebagai pengoper ulung. Bola-bola kirimannya selalu memanjakan para striker, jatuh tepat di titik yang mudah untuk dieksekusi.

Kini Beckham bermimpi andai saja dia masih bermain dan meladeni striker seperti Mbappe, pasti hasilnya luar biasa.

"Saya bakal senang jika masih bermain saat ini, sebab bermain bersama penyerang seperti Kylian bakal jadi mimpi bagi saya," kata Beckham kepada Telefoot via Goal.

"Anda hanya perlu mengirim bola ke titik mana pun di depan dia dan dia akan menerimanya."

2 dari 3

Sikap Mbappe

Beckham tak hanya terpukau dengan ketrampilan olah bola Mbappe di lapangan. Lebih dari itu dia melihat pemain komplet dan pemain muda yang sudah begitu dewasa.

"Yang membuat saya paling kagum, adalah melihat dia begitu rendah hati, dia tidak besar kepala," kata Beckham.

"Dan yang membuat saya semakin menyukainya, sebab saya sudah banyak memujinya, adalah personalitasnya."

"Dia rendah hati, berbakat, dan sosok yang spesial," imbuhnya.

3 dari 3

Muda dan luar biasa

Yang paling penting, Mbappe sudah mencatat rekor spesial di usia yang masih sangat muda, 21 tahun. Dia pun sudah mengoleksi trofi Piala Dunia, yang bagi sebagian besar pemain hanya jadi mimpi.

"Melihat pemain yang begitu muda dengan bakat luar biasa sudah menetapkan standar begitu tinggi, ini sangat spesial baik bagi dia, bagi klub, bagi keluarga, dan bagi suporter," tutup Beckham.

Sumber: Telefoot, Goal