FOLLOW US:


Inter Waspadai Pemain Muda Leverkusen

10-08-2020 10:14

 | Aga Deta

Inter Waspadai Pemain Muda Leverkusen
Pemain Inter Milan merayakan gol Ashley Young ke gawang Atalanta, Minggu (2/8/20) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Samir Handanovic tidak mau meremehkan kualitas yang dimiliki Bayer Leverkusen. Handanovic mewanti-wanti Inter Milan soal pemain muda yang dimiliki lawannya.

Inter akan menghadapi Leverkusen pada perempat final Liga Europa 2019/2020. Pertandingan ini akan digelar di Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Nerazzurri saat ini tengah dalam performa yang bagus. Tim asuhan Antonio Conte itu selalu memenangi empat laga terakhirnya di semua kompetisi dan tidak kebobolan.

Yang terbaru, Inter mengalahkan Getafe 2-0 di babak 16 besar. Kemenangan itu mengantarkan La Beneamata melangkah ke babak perempat final Liga Europa musim ini.

1 dari 3

Waspadai Pemain Muda

Meski Inter lebih difavoritkan ketimbang Leverkusen, Handanovic enggan meremehkan. Dia sadar kalau Leverkusen punya potensi untuk merepotkan Inter lewat sederet pemain muda berkualitas.

“Leverkusen adalah tim yang dipenuhi pemain muda dengan banyak kualitas, mereka telah menunjukkan kemampuan mereka di Bundesliga," kata Handanovic di situs resmi klub.

"Saya pikir kita akan melihat pertandingan yang berlangsung terbuka di mana kedua belah pihak berjuang untuk menang."

2 dari 3

Rentan Kebobolan

Di musim ini, Leverkusen berhasil mencetak 61 gol di Bundesliga. Namun, gawang mereka juga kebobolan sebanyak 44 gol.

Jumlah ini paling jika dibandingkan dengan tim-tim lainnya yang berada di atasnya. Karena itu, Inter harus bisa memaksimalkan kelemahan yang dimiliki Leverksusen.

"Mereka sangat kreatif dan penuh dengan kualitas serta kecepatan di lini depan, namun sebaliknya mereka meninggalkan celah di lini belakang,” tandas Handanovic.

Sumber: Inter.it

3 dari 3

Jadwal Liga Europa

Selasa, 11 Agustus 2020

02.00 WIB MU vs FC Kopenhagen

02.00 WIB Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Europa? Klik di sini