FOLLOW US:


James Mulai Merajut Mimpi Besar di Bayern Munchen

12-07-2017 20:35

 | James Rodriguez

James Mulai Merajut Mimpi Besar di Bayern Munchen
James Rodriguez © Bayern Munchen

Bola.net - Gelandang serang James Rodriguez mengaku sangat antusias dengan tantangan baru bersama Bayern Munchen. James mengaku sudah siap untuk merajut mimpi besar bersama dengan Bayern.

James resmi meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Bayern. Pemain asal Kolombia ini akan bermain di Bayern dengan status pemain pinjaman untuk dua musim mendatang. Bayern punya opsi untuk membelinya secara permanen.

"Saya senang dan berharap bisa berada di klub besar dan tim yang hebat. Semua orang tahu seperti apa Bayern Munchen," kata James kepada Bayern TV.

"Ini adalah budaya baru, klub baru dan hidup yang baru. Tapi saya benar-benar bersemangat, saya memiliki mimpi yang besar, dan saya berharap bisa meraih sukses di sini," sambung mantan pemain AS Monaco ini.

James nampaknya akan menjadi bagian penting bagi Bayern untuk musim ini. Pasalnya, ia akan kembali berjumpa dengan Carlo Ancelotti, pelatih Bayern. Ancelotti adalah sosok yang membawa James menuju Madrid pada tahun 2014 lalu, usai tampil apik di Piala Dunia.

James diperkenalkan oleh Bayern sebagai pemain baru pada Rabu (12/7) waktu setempat. Uniknya, pada waktu yang sama James juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26. James saat ini sudah tiba di Jerman lewat penerbangan yang memakai pesawat pribadi.