FOLLOW US:


Pelatih Dortmund Tak Risaukan Rumor Aubameyang

11-07-2017 21:06

 | Pierre-emerick Aubameyang

Pelatih Dortmund Tak Risaukan Rumor Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang © AFP

Bola.net - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz mengaku tidak terlalu risau dengan rumor transfer penyerang Pierre-Emerick Aubameyang. Baginya, yang penting kini sang pemain telah bergabung dalam skuat.

Dortmund sendiri sudah memulai sesi latihan pramusimnya pada Senin (10/7) kemarin. Para pemain bintang andalan Dortmund turut ambil bagian pada sesi latihan ini. Salah satunya tentu saja Aubameyang yang gencar dikabarkan ingin pindah.

Kehadiran Aubameyang pada sesi latihan tentu saja membuat Bosz senang. Pelatih asal Belanda juga gembira karena Aubameyang datang dalam kondisi kebugaran yang cukup baik meski baru saja menjalani liburan.

"Bagi saya, yang penting saat ini Aubameyang berada di sini dan dia dalam kondisi fit," kata Bosz sebelum laga uji coba antara Dortmund melawan Rot-Weiss Essen.

Aubameyang sendiri memang dikabarkan ingin pindah ke klub lain. Pihak Dortmund juga sudah membuka pintu keluar untuknya. Namun, pemain asal Gabon sejauh ini masih belum menemukan destinasi yang tepat dan kembali bergabung dengan Dortmund.

Bosz juga meyakini bahwa isu tentang masa depan Aubameyang tidak akan mempengaruhi skuat karena semua sudah tahu kondisi yang terjadi. "Spekulasi itu memang ada dan itu akan terus ada hingga akhir Agustus," tukas pelatih yang membawa Ajax ke final Liga Europa tersebut.