FOLLOW US:


Kedatangan Neymar Bikin Eks Madrid Ini Kian Nelangsa

13-08-2017 17:44

 | Jese Rodriguez

Kedatangan Neymar Bikin Eks Madrid Ini Kian Nelangsa
Jese © AFP

Bola.net - Kedatangan Neymar membuat komposisi pemain di lini depan PSG kian menumpuk. Kondisi tersebut rupanya telah membuat nasib seorang Jese Rodriguez menjadi kian nelangsa.

PSG nampaknya mustahil akan menepikan Neymar begitu saja. Ia punya kualitas dan juga dibeli dengan harga mahal. Nama Edinson Cavani juga tidak mungkin ditepikan oleh pelatih Unai Emery setelah musim lalu bermain baik.

Maka, yang kemudian akan menjadi korban adalah Jese Rodriguez. Eks pemain Madrid ini kabarnya akan segera dilepas ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas 2017/18 ini ditutup.

Sempat dikabarkan akan segera bergabung dengan Fiorentina, tapi negosiasi tidak berjalan dengan bagus. PSG ogah memenuhi permintaan Fiorentina untuk membayar separuh gaji Jese selama dua musim menjalani peminjaman ke Fiorentina.

Klausul gaji tersebut menyentuh angka 7 juta euro.

Saat ini, seperti dikutip dari La Nazione, Jese berpotensi untuk pindah ke Inggris. Ada Stoke City yang siap menampung pemain berusia 24 tahun tersebut. Tidak seperti Fiorentina yang mengajukan peminjaman, Stoke maju untuk membelinya secara langsung.

Jese bergabung ke PSG dari Real Madrid pada awal musim 2016/17 lalu dengan harga 25 juta euro. Namun, ia hanya bertahan selama separuh musim pertama. Lantaran tidak bermain bagus, ia kemudian dipinjamkan ke klub La Liga, Las Palmas. (lan/asa)

 

Rekomendasi Pilihan