FOLLOW US:


Kylian Mbappe, Binatang Kecil yang Bakal Bertambah Ganas

01-02-2020 03:27

 | Dimas Ardi Prasetya

Kylian Mbappe, Binatang Kecil yang Bakal Bertambah Ganas
Kylian Mbappe. © AP Photo

Bola.net - Angel Di Maria menyebut Kylian Mbappe sebagai binatang kecil yang masih bisa berkembang jadi penyerang yang lebih ganas lagi.

Mbappe saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Padahal usianya masih 21 tahun.

Ia sebelumnya mencuri perhatian bersama AS Monaco. Kini ia menjadi andalan PSG dan juga Timnas Prancis.

Banyak penghargaan telah berhasil diraih oleh Mbappe sejauh ini. Yang paling mentereng tentu adalah trofi Piala Dunia 2018.

Berkat bakat besarnya, Mbappe pun digadang-gadang bakal jadi penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia juga diprediksi bakal memenangi banyak penghargaan Ballon d'Or.

1 dari 2

Pujian Di Maria untuk Mbappe

Angel Di Maria mengenal betul kualitas Kylian Mbappe. Keduanya sejauh ini sudah bermain bersama di PSG selama hampir tiga tahun.

Di Maria mengakui Mbappe saat ini adalah penyerang yang hebat. Namun ia yakin juniornya itu bakal berkembang jadi lebih ganas ke depannya.

"Mbappe adalah binatang kecil," kata Di Maria. “Ia memiliki mental yang hebat," pujinya pada TyC Sports.

"Ia anak yang baik, selalu tenang, dan bermain di level tinggi. Bahkan dengan semua yang telah ia lakukan, ia dapat melakukan lebih baik," cetusnya.

"Jika ia melanjutkan dengan mentalitas yang dimilikinya, saya tahu bahwa ia akan memenangkan Ballon d'Or," klaim Di Maria.

2 dari 2

Ballon d'Or Masih Mustahil

Kylian Mbappe sempat disebut berpeluang memenangi Ballon d'Or pada tahun 2018 lalu. Apalagi setelah ia membawa Prancis jadi juara dunia.

Namun Mbappe mengakui bahwa dirinya mustahil bisa meraih gelar Ballon d'Or. Sebab saat ini masih ada Lionel Messi.

"Musim lalu, saya menyadari bahwa saya bisa bersaing memperebutkannnya. Namun ada Messi. Saya mencetak dua gol, ia mencetak tiga gol, saya mencetak tiga gol, ia empat gol. Gila," ujar Mbappe kepada France Football.

"Saya berbicara dengan Ousmane Dembele mengenai bagaimana itu bisa terjadi, dan apakah ia melihat gol yang saya ciptakan. Dan ia berkata bahwa Messi menyaksikan saya," ungkapnya

"Saya merasa tersanjung bahwa seseorang seperti Leo ternyata memperhatikan saya," tandasnya.

(TyC Sports)