FOLLOW US:


Lewandowski Ingin Bayern Bangkit di Bawah Heynckes

13-10-2017 11:20

 | Robert Leipertz

Lewandowski Ingin Bayern Bangkit di Bawah Heynckes
Robert Lewandowski © AFP

Bola.net - Robert Lewandowski berharap musim 17/18 bisa menjadi musim yang sukses untuk Bayern Munchen, usai mereka mencatat start lamban, yang membuat klub memecat Carlo Ancelotti dan menggantikannya dengan Jupp Heynckes.

Bayern memenangkan Bundesliga di musim perdana Ancelotti musim lalu, namun pria Italia tak sepenuhnya meyakinkan di Allianz Arena.

Pra-musim yang sulit disusul dengan sejumlah kegagalan meraih kemenangan di liga dan kekalahan telak 0-3 dari PSG di Liga Champions, membuat Anceloti harus angkat kaki dari Bayern.

Heynckes, yang pernah membawa klub meraih treble di 2013, lantas dipanggil dari masa pensiun untuk menggantikan pria Italia.

Lewandowski lantas mengatakan di ESPN: "Sekarang ada musim baru menanti, dengan pelatih anyar. Kadang tidak mudah jika anda berada di klub yang melakukan pergantian pelatih di tengah musim. Namun kami harus terus berusaha keras. Kami tertinggal lima angka di belakang Dortmund, namun masih ada banyak pertandingan tersisa."

Jupp Heynckes

"Namun di Liga Champions, usai kalah dari PSG, kami harus bekerja keras untuk bisa lolos. Kami harus bermain hingga akhir. Siapa tahu? Mungkin kami akan memenangkan Liga Champions dan Bundesliga."

"Memenangkan Bundesliga dan DFB Pokal memang hebat, namun anda harus mulai memikirkan kompetisi lainnya (Liga Champions-red). Musim lalu kami bermain bagus, namun kadang hanya beberapa menit yang buruk bisa membuat anda tersingkir dari Liga Champions."