FOLLOW US:


Lopez: Cavani Akan Sempurna untuk Atletico

12-10-2017 12:20

 | Edinson Cavani

Lopez: Cavani Akan Sempurna untuk Atletico
Edinson Cavani © Ist

Bola.net - Mantan pelatih Cagliari dan Palermo, Diego Lopez, bisa membayangkan striker PSG, Edinson Cavani, meraih sukses jika kembali bermain di Italia.

Cavani belakangan disebut tengah terancam masa depannya di Paris. Hal tersebut terjadi usai sang striker sempat cekcok dengan rekan setimnya, Neymar, soal tugas menendang penalti.

Juventus dan Atletico Madrid diklaim berminat untuk merekrut mantan pemain Napoli. Dan Lopez mengatakan bahwa Cavani akan menjadi penyerang yang sempurna untuk dua klub papan atas Eropa itu.

Ia menjelaskan di TWM: "Dengan karakteristik yang ia punya, Cavani akan menjadi pemain sempurna untuk Juventus atau Atletico Madrid."

Edinson Cavani

"Simeone adalah pelatih yang meminta timnya terus berkorban dan dia akan cocok dengan permainan yang ia kembangkan di Colchoneros."

Cavani sendiri konon sudah berdamai dengan Neymar, dan ia bahkan sempat mendoakan pemain Brasil itu memenangkan Ballon d'Or, menyusul pengumuman daftar nominasi oleh France Football awal pekan ini.

Namun pemain Uruguay memancing tanda tanya ketika ia meyebut nama Marco Verratti, alih-alih Neymar, sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya, dalam sebuah sesi tanya jawab di timnas Uruguay belum lama ini.