FOLLOW US:


Masa Depan Tak Pasti, Jardim Tak Singkirkan Mbappe

18-07-2017 02:22
Masa Depan Tak Pasti, Jardim Tak Singkirkan Mbappe
Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, tetap memperlakukan Kylian Mbappe seperti pemain lain yang ada dalam timnya meskipun masa depannya masih belum bisa dipastikan. Ia berharap Mbappe akan tetap bermain di Monaco musim depan.

Mbappe tampil mengesankan bersama Monaco musim lalu. Penyerang 18 tahun tersebut bisa mengumpulkan 26 gol di semua kompetisi. Ia menjadi pemain penting ketika mengantarkan timnya menjuarai Ligue 1 dan membawa timnya lolos ke semi final Liga Champions.

Real Madrid dan PSG adalah di antara klub raksasa di Eropa yang siap menebus Mbappe dengan harga mahal.

Menyusul kesuksesan Monaco musim lalu, beberapa pemain telah hengkang ke klub lain. Bernardo Silva gabung dengan Manchester City dan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea. Benjamin Mendy dipercaya akan segera menyusul Silva di City.

Mbappe menjadi pemain yang berpotensi pindah dalam bursa transfer musim panas ini ketika Monaco tengah menyiapkan tim untuk menghadapi musim depan.

Jardim mengatakan Mbappe tetap santai di tengah spekulasi soal masa depannya. Jardim berharap Mbappe akan tetap bertahan dalam timnya.

"Ia [Mbappe] tampak sangat santai, ia pemain muda yang memiliki potensi besar," kata Jardim.  

"Ia baru saja gabung dengan skuat dan ia membutuhkan waktu untuk menemukan lagi ritmenya, tapi saya melihat ia bekerja dengan baik."

"Saya masih memperhitungkan Mbappe seperti pada pemain lainnya; saya berharap ia tetap di sini," sambungnya.

(sw/shd)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -