FOLLOW US:


Messi Tak Mau Rakitic Ditukar Verratti

17-07-2017 12:33

 | Marco Verratti

Messi Tak Mau Rakitic Ditukar Verratti
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Bintang Barcelona, Lionel Messi, disebut ikut memberikan pendapatnya soal kemungkinan klub melepas Ivan Rakitic di musim panas.

Rakitic belakangan disebut akan masuk dalam proposal yang diajukan Barcelona ke PSG, guna mendapatkan Marco Verratti. Messi kemudian diklaim menemui presiden Josep Maria Bartomeu untuk menyatakan keberatan atas ide tersebut.

Don Balon mengatakan bahwa Messi menuntut kejelasan dari Bartomeu. Ia kemudian mendapat kepastian soal status Verratti, yang tak bakal dilepas oleh tim asuhan Unai Emery.

Lionel Messi Merayakan gol ke gawang Osasuna



Hal tersebut membuat bintang Argentina lega. Pasalnya, ia diklaim menganggap Rakitic sebagai sosok yang paling sanggup menggantikan peran Andres Iniesta di tim Catalan.

Keduanya juga sudah menjadi sosok yang dekat di luar lapangan dan Messi melihat pemain Kroasia sebagai sosok yang akan vital dalam upaya klub mengubah peruntungan mereka musim depan.

Barcelona sendiri menutup musim lalu hanya dengan memenangkan Copa del Rey, usai mengalahkan Deportivo Alaves di final. (db/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -