FOLLOW US:


Mauro Icardi Buka Suara Soal Masa Depannya yang Belum Jelas

10-01-2020 05:25

 | Ari Prayoga

Mauro Icardi Buka Suara Soal Masa Depannya yang Belum Jelas
Mauro Icardi © PSG

Bola.net - Bomber PSG, Mauro Icardi menegaskan bahwa dirinya merasa tak masalah jika tetap bertahan di klub Prancis tersebut ketika masa peminjamannya dari Inter Milan berakhir pada penghujung musim nanti.

Kedatangan Antonio Conte membuat Icardi tersingkir dari skuad Inter. Bomber asal Argentina itu pun kemudian memilih hengkang ke PSG. Sebagai pengganti Icardi di pos utama lini depan Inter, Conte menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United.

Icardi pun menunjukkan ketajamannya bersama PSG. Hingga kini pemain 26 tahun itu sudah mengemas 17 gol dalam 19 penampian berseragam PSG di semua kompetisi.

1 dari 2

Pengakuan Icardi

Sebelumnya agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara menyatakan bahwa hingga kini masa depan suaminya bersama PSG masih belum menemui kejelasan.

PSG sendiri kabarnya ogah mempermanenkan status Icardi karena mereka harus membayar biaya yang diyakini berkisar di angka 70 juta euro kepada Inter.

Situasi ini membuat beberapa klub top seperti Juventus dan Real Madrid diklaim mendekati Icardi. Namun bomber jebolan La Masia itu menegaskan bahwa saat ini semuanya masih belum menemui kejelasan.

"Kami belum membicarakannya dengan klub, tapi tentu saya merasa sangat baik di sini. Masih ada empat hingga lima bulan sebelum musim berakhir, lalu pada Mei, ketika semuanya selesai, kami akan merundingkannya. Namun jika saya harus bertahan di sini, saya akan senang," ujar Icardi seperti dikutip Corriere dello Sport.

2 dari 2

Soal Cavani

Buah dari bagusnya performa Icardi di PSG adalah tersingkirnya Edinson Cavani dari tim utama. Cavani pun diyakini akan hengkang pada Januari ini.

"Bermain di posisi Cavani, setelah apa yang ia telah lakukan selama bertahun-tahun dalam sejarah PSG, merupakan sebuah tanggung jawab," tutur Icardi.

"Saya menyadarinya. Ketika saya bermain, saya berusaha memberikan yang terbaik, sama seperti yang ia lakukan. Yang terpenting adalah tim," tukasnya.

Sumber: Corriere dello Sport