FOLLOW US:


Mendy: Neymar Sedikit di Atas Ibrahimovic

24-10-2017 14:20

 | Zlatan Ibrahimovic

Mendy: Neymar Sedikit di Atas Ibrahimovic
Neymar. © AFP

Bola.net - Mantan bek PSG, Bernard Mendy, percaya bahwa Neymar adalah sosok yang melambangkan kemajuan tim Paris, usai sebelumnya mereka bergantung pada Zlatan Ibrahimovic.

Mendy yakin Neymar adalah sosok yang lebih pas untuk mengangkat prestasi PSG ketimbang striker Manchester United.

Neymar mendarat di Paris musim panas lalu, usai tim yang disokong oleh konsorsium Qatar secara mengejutkan menebusnya dari Barcelona dengan nilai yang memecahkan rekor dunia, 222 juta euro.

Sejauh ini Neymar sudah mencatat start yang amat positif di PSG, meski sempat mendapat kartu merah ketika timnya bermain imbang 2-2 melawan Marseille pekan lalu.

Mendy kemudian mengatakan di Ultimo Diez: "PSG terbaik di era Qatar? Ya, saya kira demikian. Zlatan mengambil terlalu banyak ruang, meski saya kira Neymar juga akan sama."

Zlatan Ibrahimovic



"Neymar mungkin sedikit ada di atasnya dan terutama tahun ini dia bukan satu-satunya pemain yang mencetak gol. Ada kohesi yang bagus di tim mereka. Sekarang mereka harus melangkah sejauh mungkin di Liga Champions. Inilah yang kami semua harapkan, bahkan dari suporter Marseille dan Lyon sekalipun."

"Awalnya saya skeptis dengan PSG di 17/18. Saya menanti laga besar di Liga Champions seperti pertandingan melawan Bayern, namun pada akhirnya semua berjalan bagus."

"Jadi terlepas dari hasil imbang melawan Montpellier, saya kira mereka ada di jalur yang benar." (ud/rer)