FOLLOW US:


Pelatih Legendaris Italia: PSG Lemah!

07-03-2018 14:18

 | Alvaro Medran

Pelatih Legendaris Italia: PSG Lemah!
Rauit Kekecewaan PSG usai dikalahkan Real Madrid © AFP

Bola.net - Pelatih ikonik Arrigo Sacchi mengkritik PSG usai mereka disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, menyebut tim Paris sebagai klub yang amat lemah.

Raksasa Prancis, PSG, kembali gagal masuk perempat final usai semalam mereka menelan kekalahan 1-2 di kandang sendiri ketika menjamu Madrid.

Dipaksa bermain tanpa pemain termahal, Neymar, PSG juga harus bermain dengan 10 orang usai Marco Verratti dikartu merah di babak kedua. Gol Cristiano Ronaldo dan Casemiro pun memastikan kemenangan 5-2 untuk tim Spanyol.

Sacchi, yang pernah membawa AC Milan juara Eropa beruntun di 1989 dan 1990, lantas mengkritik habis-habisan permainan PSG.

"Real menghadapi lawan yang sangat lemah," tutur pria 71 tahun di Mediaset.

Arrigo Sacchi

"PSG hanya terdiri dari sejumlah pemain. Kata 'pertandingan' mungkin terlalu abstrak, sulit untuk menjelaskannya namun itu menggambarkan perbedaan yang ada malam ini. Ide tidak bisa dibeli...PSG masih kekurangan banyak hal."

Sacchi menambahkan: "Emery adalah pelatih yang amat bagus. Dia hanya butuh klub untuk terus mendukungnya, dan terutama para pemain untuk mendukung ide-idenya."

"Di Eropa, anda butuh mental namun juga permainan bagus. Pertandingan sepakbola seperti skenario sebuah film dan not balok dalam sebuah lagu."