FOLLOW US:


PSG Berharap Masalah Kontrak Mbappe Segera Tuntas

08-04-2021 21:27

 | Dimas Ardi Prasetya

PSG Berharap Masalah Kontrak Mbappe Segera Tuntas
Selebrasi bintang PSG, Kylian Mbappe usai membobol gawang Bayern Munchen, Kamis (8/4/2021) © AP Photo

Bola.net - Sporting Director PSG Leonardo mengaku berharap situasi kontrak Kylian Mbappetak terlalu berlarut-larut dan bisa segera dituntaskan.

Komentar itu terlontar dari Leonardo usai PSG berduel melawan Bayern Munchen di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-21 di Allianz Arena. Pertandingan itu berlangsung dengan seru.

PSG mampu unggul cepat melalui gol Mbappe. Mereka kemudian berhasil menggandakan keunggulan melalui bek Marquinhos.

Bayern mampu merespon ketertinggalan itu dengan brilian. Mereka menekan dengan baik dan akhirnya bisa menyamakan skor 2-2.

Bayern mencetak gol pertama via Eric Maxim Choupo-Moting dan kemudian menyamakan skor melalui Thomas Muller. Namun PSG bisa unggul lagi melalui gol kedua Mbappe.

1 dari 3

Leonardo Soal Kontrak Mbappe

Saat ini PSG berkeringat dingin. Pasalnya kontrak Kylian Mbappe akan berkhir pada tahun 2022 mendatang.

PSG berusaha untuk membuat Mbappe bertahan lebih lama di PSG. Namun pemain 22 tahun itu belum bersedia membubuhkan tanda tangannya sampai sekarang.

Leonardo berharap masalah kontrak ini tak makin berlarut-larut. Ia berharap ada kejelasan dari pihak Mbappe terkait masa depannya.

"Situasi harus segera terwujud dan menjadi lebih jelas. Kami akan fokus pada saat ini," tegasnya pada Sky Italia.

2 dari 3

Pujian dari Draxler untuk Mbappe

Kylian Mbappe merupakan sosok penyerang yang sangat lincah. Teknik olah bolanya tentu saja jempolan.

Mbappe juga punya insting gol yang luar biasa. Rekan setimnya di PSG Julian Draxler pun terkesan kepada eks pemain AS Monaco tersebut.

"Ia memiliki kualitas yang tiada duanya di dunia. Kami membutuhkan kecepatannya," seru Draxler.

3 dari 3

Suka Duel Lawan Bayern

Usai pertandingan, Kylian Mbappe mengaku ia sangat menikmati pertandingan melawan Bayern Munchen. Ia senang bermain di laga besar seperti itu dan kemudian berhasil menjadi penentu hasil akhir pertandingan.

“Kami akan menyerang leg kedua dengan determinasi yang sama. Seperti yang saya katakan di Barcelona, saya suka jenis pertandingan ini," serunya.

"Saya tidak selalu tersenyum, tetapi saya tidak di sini untuk bersembunyi. Saya suka memainkan jenis pertandingan ini dan menjadi penentu," tegas Mbappe.

Dengan tambahan dua gol melawan Bayern Munchen itu, Kylian Mbappe musim ini total telah mengemas 32 gol dari 38 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama PSG. Leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti akan digelar di Paris pada 14 April.

(Sky Sport Italia)