FOLLOW US:


Ribery Anggap Rudy Punya Bakat Mirip Toni Kroos

10-09-2017 00:01

 | Toni Kroos

Ribery Anggap Rudy Punya Bakat Mirip Toni Kroos
Franck Ribery © AFP

Bola.net - Franck Ribery membandingkan Sebastian Rudy dengan gelandang bintang Real Madrid, Toni Kroos, usai musim ini ia mencatat start apik bersama Bayern Munchen.

Rudy, yang bergabung dengan status free agent setelah kontraknya di Hoffenheim habis, menunjukkan aksi impresif di lini tengah Bayern - yang musim ini ditinggalkan pemain veteran Xabi Alonso.

Pemain 27 tahun memberi assist untuk Niklas Sule ketika tim menang 3-1 atas Bayer Leverkusen dan juga tampil bagus di pertandingan Piala Super melawan Borussia Dortmund.

Dan Ribery percaya bahwa ia sudah menunjukkan kualitas mirip dengan Kroos, yang meninggalkan Bayern untuk bergabung dengan Madrid di 2014.

Toni Kroos



"Saya selalu berpikir: pemain yang bagus, pendiam, namun tidak pemalu. Dia tidak takut ketika dia ada di atas lapangan. Rudy mirip seperti Kroos - gaya main keduanya mirip," jelas Ribery di Bild.

Sang winger juga berharap Sule akan meraih sukses di Bayern.

"Saya tak punya masalah dengan Sule. Dia tahu level Bayern amat berbeda. Dia masih muda, namun dia pemain yang bagus. Dia punya karakter dan pemberani, saya menyukai itu." (bild/rer)