Selebrasi Gol dengan Ejek Pelatih Tim Lawan, Mario Balotelli Balas Komentar 8 Tahun Lalu!

Ari Prayoga | 22 September 2021 11:05
Mario Balotelli (c) Adana Demirspor

Bola.net - Bomber bengal asal Italia, Mario Balotelli kembali berulah dengan mengejek pelatih tim lawan kala memperkuat timnya, Adana Demirspor menghadapi Besiktas, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Adana sempat tertinggal tiga gol lebih dulu hingga satu jam berjalan sebelum mereka bangkit dan sukses memaksakan hasil imbang 3-3.

Balotelli sendiri berandil mencetak gol kedua timnya pada menit ke-79 lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang tim tuan rumah.

1 dari 2 halaman

Ejekan Mario Balotelli

Menariknya, Balotelli melakukan sebebrasi gol ini dengan mengejek pelatih Besiktas, Sergen Yalcin. Super Mario berlari ke arah Yalcin dan menunjuk kepalanya.

Aksi Balotelli ini merupakan balasan atas komentar Yalcin delapan tahun lalu yang menyebut bahwa pemain keturunan Ghana itu 'tak punya otak'.

Lewat akun Instagram pribadinya, Balotelli pun aksinya mencetak gol spektakuler dan kemudian mengejek Yalcin.

2 dari 2 halaman

Penegasan Mario Balotelli

Sebagai konteks, pada 2013 silam Yalcin yang kala itu bekerja sebagai komentator di stasiun televisi mengejek Balotelli yang melakukan finishing backheel yang akhirnya gagal berbuah gol dalam pramusim bersama Manchester City.

"Dia tak punya otak, jika saya berada di posisi [Roberto] Mancini saya akan memecat dia," ujar Yalcin kala itu.

Seusai laga, Balotelli lewat unggahan di Instagram Story menegaskan kembali maksudnya untuk membalas komentar Yalcin.

"Kami memiliki otak dan terutama kami memiliki nyali dan hati. Hati yang sangat besar dan kami bangga akan hal itu." kata Balotelli.

Sumber: Instagram @mb459

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR