FOLLOW US:


Seperti Ronaldo dan Griezmann, Verratti Juga Terkena Sanksi

25-08-2017 08:50

 | Marco Verratti

Seperti Ronaldo dan Griezmann, Verratti Juga Terkena Sanksi
Marco Verratti © Ist

Bola.net - Gelandang PSG, Marco Verratti, tidak akan bisa bermain di tiga pertandingan usai mendapatkan kartu merah di pertandingan melawan Toulouse pekan lalu, menurut Goal International.

Verratti mendapat kartu kuning kedua dalam pertandingan, tepatnya di menit ke-69, usai melakukan kontak fisik dengan Christopher Jullien.

PSG pada akhirnya menang mudah 6-2 atas Toulouse, di mana pemain anyar Neymar, menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan dua assist.

Pemain Italia sendiri dipastikan akan absen di pertandingan liga domestik melawan Saint Etienne, Metz, dan Lyon.

Marco Verratti

PSG sejauh ini sudah memulai perjalanan mereka di Ligue 1 musim ini dengan dua kemenangan beruntun atas Amiens, Guingamp, dan Toulouse.

Absennya Verratti menambah panjang daftar pemain bintang Eropa yang bakal out karena sanksi kartu merah akhir pekan ini. Sebelumnya, sudah ada Antoine Griezmann, Cristiano Ronaldo, dan Sergio Ramos dari La Liga.

Verratti sendiri sebelumnya diklaim akan hengkang ke Barcelona dan bahkan diklaim sempat mogok berlatih. Namun ia akhirnya dipastikan bertahan di PSG, serta sempat meminta maaf pada suporter tim Paris lewat sebuah video.

PSG justru membalas tindakan Barca yang coba merebut bintang mereka, dengan menebus klausul kontrak Neymar dengan nilai mencapai 222 juta euro.