FOLLOW US:


Suka Cari Tantangan Baru, Neymar Indikasikan Hengkang dari PSG?

25-05-2019 02:49
Suka Cari Tantangan Baru, Neymar Indikasikan Hengkang dari PSG?
Neymar © AP Photo

Bola.net - Bintang PSG, Neymar mencoba memanaskan spekulasi mengenai masa depannya dengan kata-kata yang mengindikasikan bahwa dirinya ingin hengkang pada musim panas ini.

Semenjak bergabung dengan PSG, Neymar kerap digosipkan dengan kepindahan ke klub lain. Satu klub yang paling gencar dikaitkan dengannya adalah Real Madrid.

Kegagalan PSG di Liga Champions dalam dua musim terakhir diyakini bisa menjadi faktor yang membuat Neymar angkat kaki dari Parc des Princes.

1 dari 2

Ikuti Jejak Mbappe

Beberapa waktu lalu, rekan setim Neymar, Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki tanggung jawab lebih besar, bisa jadi di PSG atau di tempat lain.

Kali ini Neymar pun mengikuti jejak Mbappe dengan menyatakan bahwa ia suka mencari tantangan baru. Dilansir Marca, kata-kata tersebut diucapkan pemain asal Brasil itu dalam sebuah iklan dari merk Diesel yang ia bintangi.

Meski Neymar mengucapkan kata-kata tersebut untuk sesuatu yang lebih umum, akan tetapi dengan situasi saat ini, bisa dimaklumi jika pernyataan Neymar ini mengandung unsur curahan hati.

2 dari 2

Jaminan Dani Alves

Sementara itu, rekan setim Neymar, Dani Alves tampaknya sangat yakin bahwa sang kompatriot tak akan pergi dari Paris pada musim panas ini.

"Makan malam saja tak cukup. Apakah saya harus bertaruh Menara Eiffel? Saya percaya dia akan bertahan di PSG. Tugasnya di sini masih belum selesai," ujar Alves.

Alves percaya bahwa Neymar masih bertekad untuk menjuarai Liga Champions bersama PSG, klub yang membelinya dari Barcelona dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro.