FOLLOW US:


Tersingkir Dari Liga Champions, Ribery Tatap Final DFB Pokal

03-05-2018 15:16

 | Franck Ribery

Tersingkir Dari Liga Champions, Ribery Tatap Final DFB Pokal
Lucas Vazquez dan Franck Ribery. © FCB

Bola.net - Tersingkir dari Liga Champions bukan berarti musim Bayern Munchen berakhir, sebab mereka masih harus tampil di kompetisi domestik. Sang penyerang, Franck Ribery, menyatakan bahwa timnya mengincar satu trofi lagi yaitu DFB Pokal.

The Bavarians dipastikan tersingkir dari pagelaran Liga Champions musim ini usai tumbang di tangan wakil Spanyol, Real Madrid. Skuat asuhan Jupp Heynckes tersebut tak mampu menang dari Los Merengues dalam dua leg dan kalah secara agregat 3-4.

Meskipun telah tersingkir, namun Munchen masih harus melakoni laga final DFB Pokal melawan Eintracht Frankfurt. Laga pamungkas tersebut dijadwalkan akan digelar pada hari Sabtu (12/5) mendatang.

Demi mengobati kegagalan di Liga Champions, Ribery pun ingin mempersembahkan trofi tersebut kepada timnya. Selain itu, melalui akun twitter pribadinya, pemain asal Prancis tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung setia Bayern Munchen.

"Kami datang ke Bernabeu untuk melaju ke final. Kami berikan semua yang dimiliki dan perjalanan berakhir di sini," tulis Ribery, seperti yang dinukil dari Goal.

"Masih ada final penting lainnya di musim ini, dan kami akan bermain dengan sepenuh hati untuk mempersembahkan titel itu untuk anda!" tandasnya.

Saat ini, Bayern Munchen telah mengantongi gelar juara Bundesliga meskipun masih menyisakan dua laga lagi. Bahkan, mereka telah dinobatkan sebagai juara sejak bulan April lalu.