FOLLOW US:


Tinggalkan Barcelona, Neymar Dianggap Buat Kesalahan

22-05-2019 10:47
Tinggalkan Barcelona, Neymar Dianggap Buat Kesalahan
Neymar © AP Photo

Bola.net - Mantan bintang Barcelona dan Brasil Rivaldo meyakini kalau Neymar sudah melakukan kesalahan dengan meninggalkan raksasa Catalan. Dia juga mengklaim bahwa penyerang PSG itu menyesal sudah meninggalkan Camp Nou.

Neymar bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2013 dan menghabiskan empat tahun di klub Catalan. Pemain Brasil itu memenangkan sembilan trofi selama di Camp Nou, termasuk satu gelar Liga Champions, dua La Liga dan tiga Copa del Rey.

Neymar akhirnya meninggalkan Barcelona dengan status pemain termahal dunia ke PSG pada 2017. Transfer Neymar itu memakan biaya hingga 222 juta euro.

Namun, karier Neymar terlihat menurun setelah datang ke Ligue 1. Sang pemain gagal membuat dampak di Liga Champions dan melewatkan podium Ballon d'Or selama dua tahun terakhir.

1 dari 2

Menyesal

Neymar saat ini sedang santer dikabarkan sudah tidak betah bermain di PSG. Rivaldo menilai Neymar menyesal telah meninggalkan Barcelona.

"Jika Anda berbicara dengan Neymar, ayahnya atau keluarganya, mereka akan bilang bahwa dia tidak menyesal, tapi saya pikir dia menyesal," kata Rivaldo kepada Sport.

"Barcelona adalah Barcelona. Neymar adalah pemain di level Barcelona."

2 dari 2

Sebuah Kesalahan

Rivaldo sangat menyayangkan kepindahan Neymar dari Barcelona. Sebab, hal itu dianggap Rivaldo sebagai sebuah kesalahan.

"Saya tidak tahu apakah itu bagus atau tidak untuk Barcelona," lanjutnya.

"Tapi jelas, bahwa dia melakukan kesalahan dengan pergi."