FOLLOW US:


Verratti Tak Sangka Neymar Gabung PSG

31-08-2017 19:04

 | Neymar

Verratti Tak Sangka Neymar Gabung PSG
Neymar © PSG

Bola.net - Gelandang PSG, Marco Verratti, begitu senang usai klubnya mendatangkan Neymar di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Verratti mengaku tidak pernah menyangka transfer tersebut bisa terjadi.

Kepindahan Neymar ke PSG memang menjadi sebuah fenomena tersendiri di awal musim 2017/18 ini. Keputusan PSG membeli pemain asal Brasil tersebut senilai 222 juta euro sungguh mengejutkan. Harganya sangat fantastis.

"Neymar adalah transfer yang luar biasa. Saya tidak merasa bahwa ia benar akan datang. Mulanya, saya merasa tidak peduli. Dani Alves bicara pada saya tentang kemungkinan tersebut," ucap Verratti.

"Tidak mudah untuk tinggalkan Barca bagi Neymar dan pemain seperti [Lionel] Messi dan [Luis] Suarez. Tapi, Neymar telah melakukannya, dia adalah fenomena. Ia berpikir untuk membawa PSG ke puncak sepakbola Eropa," sambungnya.

Verratti benar-benar antusias dengan bergabungnya Neymar. Kini, pemain berusia 24 tahun menjadi makin optimis bisa membawa PSG meraih prestasi tertinggi di ajang Liga Champions. Selain Neymar, para bintang PSG lain juga bisa jadi kunci.

"Sekarang tidak ada yang tidak mungkin dan kita bisa memenangkan Liga Champions. Julian Draxler? Dia sangat bagus, tapi dia cenderung hanya menjadi bangku cadangan," tandasnya.

Neymar sendiri langsung tampil onfire untuk PSG. Eks pemain Santos ini bisa padu dengan Edinson Cavani di lini serangan PSG. Neymar sudah mencetak tiga gol dari tiga laga di Ligue 1.