FOLLOW US:


2 Petarung Indonesia di ONE Championship Tatap Tahun Baru dengan Positif

17-12-2020 21:56

 | Serafin Unus Pasi

2 Petarung Indonesia di ONE Championship Tatap Tahun Baru dengan Positif
Eko Roni Saputra (kiri) © ONE Championship

Bola.net - Dua petarung ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra dan Priscilla Hertati Lumban Gaol menatap datangnya tahun baru 2021 dengan positif. Keduanya optimistis bisa lebih baik lagi di musim depan.

Eko mengatakan, tahun 2020 memang dilewatinya dengan cukup berat karena adanya pandemi COVID-19. Namun, ia beruntung dapat melewati tahun sulit tersebut dengan baik.

Ia pun berharap kondisi buruk ini dapat terhenti pada tahun depan. Progress pembuatan vaksin untuk COVID-19 yang menunjukkan perkembangan positif juga membuat Eko menjadi lebih optimistis menatap 2021.

"Seperti semua orang lainnya, saya menantikan COVID-19 berakhir pada 2021 atau secepatnya, agar saya bisa pulang ke keluarga besar saya di Indonesia. Saya sangat merindukan mereka," ujar Eko, dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (17/12).

"Saya juga berencana untuk bertanding lebih banyak pada tahun 2021, sehingga saya bisa naik peringkat," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ingin Tetap Sehat

Sementara itu bagi Priscilla, tahun yang baru merupakan semangat baru untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Berbagai pencapaian yang didapat pada tahun ini ingin ia tingkatkan di 2021.

Priscilla juga mengaku mendapat banyak pelajaran pada tahun ini. Satu di antaranya tentang bagaimana pentingnya menjaga kesehatan.

"Saya sangat berharap 2021 adalah tahun yang lebih baik, penuh berkah dan petualangan baru. Semoga impian semua orang menjadi kenyataan dan semua harapan kita terpenuhi," imbuh Priscilla.

(Bola.net/Fitri Apriani)