FOLLOW US:


ONE Championship: Kiamrian Abbasov Pertahankan Gelar Juara Dunia di Singapura

07-11-2020 17:50

 | Richard Andreas

ONE Championship: Kiamrian Abbasov Pertahankan Gelar Juara Dunia di Singapura
Kiamrian Abbasov © ONE Championship

Bola.net - ONE Championship telah merampungkan ajang tarung bebas bertajuk ONE: INSIDE THE MATRIX II pada Jumat (6/11/2020) kemarin, di Singapore Indoor Stadium. Total, ada lima pertarungan yang dipertontonkan.

Pada laga utama, juara dunia ONE Welterweight, Kiamrian Abbasov dari Kyrgyzstan sukses mempertahankan gelarnya. Petarung berjuluk Brazen itu berhasil mengalahkan atlet asal Amerika Serikat, James Nakashima.

Kemenangan tersebut tidak didapat Abbasov dengan mudah. Bahkan sejak ronde pertama, hidungnya sudah dirusak Nakashima yang mendaratkan pukulan besar.

Di ronde kedua, hidung Abbasov terus diincar lawan yang sesekali mencoba melakukan takedown tapi berhasil digagalkan. Namun, takedown itu berhasil dilakukan pada ronde ketiga dan membuat Nakashima mendominasi dari posisi atas.

Tabel pertandingan lalu berubah di ronde keempat ketika Abbasov mengejutkan Nakashima dengan lutut saat mencoba melancarakan double-leg lainnya. Dengan terguncangnya lawan, sang juara bertahan lalu menutup pertarungan dengan serangan yang memaksa wasit menghentikan pertandingan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Hasil Lengkap ONE: INSIDE THE MATRIX II

1. ONE Welterweight World Championship: Kiamrian Abbasov mengalahkan James Nakashima dengan TKO (Strikes) pada menit 3:27 ronde 4.

2. Mixed Martial Arts - Lightweight: Timofey Nastyukhin mengalahkan Pieter Buist dengan keputusan bulat setelah 3 ronde.

3. Mixed Martial Arts - Flyweight: Yuya Wakamatsu mengalahkan Kim Kyu Sung dengan KO (Pukulan) pada menit 1:46 ronde 1.

4 Mixed Martial Arts - Flyweight: Eko Roni Saputra mengalahkan Ramon Gonzales dengan Submission (Rear-Naked Choke) pada menit 4:07 ronde 1.

5. Mixed Martial Arts - Atomweight: Meng Bo mengalahkan Priscilla Hertati Lumban Gaol dengan KO (Pukulan) pada menit 1:26 ronde 1.

(Bola.net/Fitri Apriani)