FOLLOW US:


Petarung Wanita Indonesia Prediksi Atlet India akan Kalahkan Wakil Filipina

27-11-2020 12:14

 | Gia Yuda Pradana

Petarung Wanita Indonesia Prediksi Atlet India akan Kalahkan Wakil Filipina
© One Championship

Bola.net - Gelaran ONE Championsip bertajuk ONE: BIG BANG yang akan digelar pada 4 Desember 2020 di Singapore Indoor Stadium menarik perhatian petarung wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol. Khususnya duel antara Ritu Phogat (India) versus Jomary Torres (Filipina).

Ritu dan Jomary akan bertarung di kelas Atomweight. Duel keduanya diyakini Priscilla bakal berlangsung seru.

"Pertandingan ini akan sangat menarik mengingat keduanya memiliki ground skill (keterampilan dasar) yang bagus," ujar Priscilla, dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (27/11).

Petarungan tersebut diprediksi Priscilla akan dimenangkan oleh Ritu. Sebab, atlet berusia 26 tahun itu punya skill gulat yang sangat bagus.

"Saya yakin kemungkinan besar Ritu akan menjadi pemenang dalam pertandingan ini berdasarkan kemampuan gulatnya yang superior. Tapi ini harus menjadi pertarungan yang menyenangkan dan menghibur," ucapnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Laga Lainnya

Selain duel antara Ritu melawan Jomary, ada lima petarungan lainnya yang akan dipertontonkan di ONE: BIG BANG. Laga utamanya menampilkan juara bertahan ONE Light Heavyweight Kickboxing World Champion, Roman Kryklia (Ukraina) kontra Murat Aygun (Turki-Belanda).

Lalu juga ada duel antara peringkat ketiga kelas featherweight, Koyomi Matsushima (Jepang) versus peringkat kelima kelas featherweight, Garry Tonon (Amerika Serikat). Kemudian petarungan antara kickboxer asal Armenia-Belgia, Marat Grigorian kontra Ivan Kondratev dari Rusia.

Tak hanya itu, ada juga laga antara peringkat ketiga divisi flyweight dan mantan Juara Dunia ONE, Kairat Akhmetov (Kazakhstan) melawan peringkat dua divisi flyweight, Danny Kingad (Filipina). Terakhir, duel kelas heavyweight antara petarung Iran, Amir Aliakbari kontra atlet Rusia, Islam Abasov.

(Bola.net/Fitri Apriani)