FOLLOW US:


Awal Februari 2020, One Championship Gelar ONE: WARRIORS CODE

09-01-2020 15:40

 | Gia Yuda Pradana

Awal Februari 2020, One Championship Gelar ONE: WARRIORS CODE
© ONE championship

Bola.net - ONE Championship akan kembali menggelar ajang tarung Mixed Martial Art (MMA) di Jakarta. Bertajuk ONE: WARRIORS CODE, serie tersebut bakal dilangsungkan pada 7 Februari 2020 di Istora Senayan.

Laga utama ONE: WARRIORS CODE akan mempertemukan petarung asal Thailand, Petchmorakot Petchyindee melawan Jamal Yusupov. Keduanya bakal memperebutkan gelar ONE Featherweight Muay Thai World Championship.

 (c) ONE Championship
(c) ONE Championship

Petchmorakot merupakan salah satu petarung paling produktif di ONE Super Series yang bergengsi. Sepanjang kariernya, ia telah mengklaim Kejuaraan Dunia Lumpinee Stadium dalam dua divisi, serta gelar WMC Muay Thai dengan kemenangan atas nama-nama besar.

Sementara Yusupov telah melakukan debut promosi dengan kemenangan pada November 2019. Ia berhasil mengalahkan legenda Thailand, Yodsanklai IWE Fairtex melalui Knockout (KO) pada ronde kedua.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Laga Lain

Serie ONE: WARRIORS CODE juga akan mempertemukan talenta kelas menengah. Yang dimana, Leandro Ataides asal Brasil bakal berhadapan dengan petarung dari Belanda, Reiner de Ridder.

Lalu duel antara mantan Juara Dunia ONE Featherweight, Marat Gafurov dari Rusia melawan Luri Lapicus asal Moldova. Keduanya bakal bertarung di kelas lightweight.

Petarung kebanggaan Tanah Air yaitu Eko Roni Saputra juga akan tampil di Serie ONE: WARRIORS CODE. Kali ini, juara gulat nasional itu bakal menghadapi Khon Sichan dari Kamboja.

Kemudian petarung asal Jepang, Koyomi Matsushima akan bertarung melawan Kim Jae Woong dari Korea Selatan. Dilanjutkan pertarungan antara atlet Vietnam, Bi Nguyen versus Itsuki Hirata dari Jepang.

Selanjutnya, juara Shoot Boxing Super Bantam, Taiki Naito dari Jepang akan berhadapan dengan Juara Dunia WMC Muay Thaiz, Savvas Michael dari Siprus. Sementara Andy Howson dari Britania Raya bakal melawan Juara Dunia ISKA K-1 Josh Tonna dari Australia.

Tak hanya menampilkan para petarung luar, sejumlah talenta seni bela diri lokal juga siap ambil bagian. Petarung veteran Sunoto akan melawan Yang Fei dari China, Egi Rozten bakal menghadapi sesama petarung Indonesia Fajar, Abro Fernandes versus Achmad Eko Priandono, kemudian Oscar Yaqut bersua Antonis Muyak.

(Bola.net/Fitri Apriani)